Bagikan:

JAKARTA - Pertunjukan The International Ice Stars dalam Peter Pan on Ice diumumkan kembali hadir setelah sempat tertunda dari jadwal April lalu. Akan ada enam kali pertunjukan yang akan berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), pada Sabtu, 14 Desember dan Minggu, 15 Desember. Di masing-masing hari akan digelar tiga show.

Untuk pemegang tiket Peter Pan on Ice pertunjukan bulan April 2024 dan tetap akan menonton tiketnya masih dapat digunakan untuk pertunjukan Peter Pan on Ice di gelaran kali ini. Tiket tetap berlaku dan akan dapat upgrade kelas.

Sementara itu penjualan tiket baru akan dibuka melalui TIX.ID dan website konserkita.id mulai 5 September mulai pukul 10.00 WIB. Tiket di fase presale dijual mulai Rp200 ribu untuk kategori silver hingga Rp1,2 juta untuk Super VIP. 

"The International Ice Stars dalam Peter Pan on Ice" menjanjikan perpaduan yang memukau antara kehebatan seluncur ice skating dari kisah klasik Peter Pan yang dicintai. Venue akan disulap dan dihiasi berbagai atraksi menarik dan akan dimeriahkan dengan brand activation yang seru dan menyenangkan selama acara berlangsung untuk semua keluarga.

The International Ice Stars yang terkenal di dunia menghadirkan adaptasi baru dari petualangan fantasi terkenal karya J.M. Barrie ini di dalam ruang pentas es.

Wendy, Michael, dan John dikunjungi di kamar anak-anak oleh Peter Pan sendiri, yang mengajari mereka terbang dengan bantuan Tinker Bell dan membawa mereka dalam perjalanan ajaib ke negeri Never Land.

Dikemas dengan semua karakter favorit keluarga termasuk Tiger Lily, Mr. Smee, dan Captain Hook yang pendendam dan ingin membalas dendam, yang diciptakan dengan sempurna dalam adaptasi spektakuler di atas ice-rink yang akan bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Sabtu & Minggu, 14 & 15 Desember mendatang.