Resmi Tinggalkan JYP Entertainment, GOT7 Tulis Surat Mengharukan
GOT7 (Instagram @got7.with.igot7)

Bagikan:

JAKARTA - Kontrak eksklusif GOT7 dengan JYP Entertainment berakhir pada hari ini, Selasa, 19 Januari. Grup GOT7 menulis surat perpisahan untuk penggemar mereka yang disebut Ahgases.

“Pertama, kami minta maaf kepada Ahgase karena menulis surat untuk alasan seperti ini. Kami berpisah tanpa pembaruan kontrak dengan JYP Entertainment yang menjadi awal mula kami dan bekerja keras sampai akhir.”

GOT7 pun menuliskan bahwa tidak ada kata yang dapat mengobati rasa sakit yang dirasakan Ahgase saat ini. Tapi mereka ingin memberi kata-kata bersama sebagai GOT7.

“Kami ingin terus membuat musik untuk Ahgase, membagikan bersama, dan terus menghabiskan waktu bersama ke depannya!”

Mereka berharap penggemar bisa melihat perkembangan para mantan personel grup yang akan memulai karier baru setelah lepas dari JYP Entertainment dan berjanji untuk terus mendukung karier satu sama lain. Para anggota grup membagikan surat yang ditulis tangan bersama-sama ini melalui media sosial mereka.

GOT7 adalah grup pria asuhan JYP Entertainment yang debut di tahun 2014 dengan lagu Girls Girls Girls. Debut ini menempatkan mereka di tangga lagu Billboard.

GOT7 terdiri dari Mark, BamBam, Jackson, Youngjae, Jinyoung, Yugyeom. dan JB. Seluruh anggota GOT7 dikabarkan sudah memiliki rencana karier bersama agensi lainnya selepas hengkang dari JYP Entertainment.