BTS dan BLACKPINK Tampil di Tokopedia WIB TV Show, Catat Tanggalnya!
BTS (Twitter @tokopedia)

Bagikan:

JAKARTA - Acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) akan kembali diselenggarakan Tokopedia pada Senin, 25 Januari mendatang. Kali ini, mereka mengundang dua grup global dari Korea Selatan, BTS dan BLACKPINK.

Sejak Juli 2020, Tokopedia menghadirkan acara WIB TV Show sebagai hiburan berkualitas sekaligus memberikan pengalaman berbelanja untuk masyarakat Indonesia.

Diketahui penampilan ini menjadi kemunculan terbaru BTS dan BLACKPINK dalam acara Tokopedia.

Selain mereka, ada rapper Iwa K, NEO, Saykoji, Tiara Andini, dan Denny Caknan yang juga tampil menyanyikan lagu-lagu hits mereka.

Dipandu Gading Marten dan Chika Jessica, Tokopedia WIB TV Show selalu menyajikan gelaran panggung yang menarik dalam setiap rangkaiannya. Beragam diskon juga dihadirkan untuk memberi kepuasan berbelanja dengan program Kejar Diskon mulai dari Rp10 ribu hingga potongan 90 persen untuk pembelian produk.

Promo Bebas Ongkir juga tersedia ke seluruh wilayah Indonesia sehingga masyarakat tidak perlu ke luar rumah untuk berbelanja kebutuhan.

Melalui media sosial Tokopedia, BTS dan BLACKPINK menyapa penggemar Indonesia untuk tidak lupa menyaksikan Tokopedia WIB TV Show di sejumlah stasiun televisi nasional, YouTube Tokopedia, dan Tokopedia Play.