Bangga Jadi Artis Kesayangan WIB Indonesia K-Pop Awards, TWICE: Terimakasih ONCE
TWICE (Foto: IG @twicetagram)

Bagikan:

JAKARTA - TWICE berhasil memenangkan penghargaan WIB Indonesia K-Pop Awards kategori Ter-Lovable atau artis kesayangan. Penyerahan penghargaan itu disiarkan langsung pada Kamis, 25 November.

WIB Indonesia K-Pop Awards menampilkan idol populer lainnya. Mulai dari BTS (Bangtan Boys), BLACKPINK (Black Pink), ITZY, aespa, NCT Dream, Secret Number, The Boyz, Stray Kids hingga TREASURE.

Usai menerima penghragaan TWICE mengungkapkan perasaannya usai dipilih sebagai artis kesayangan.

"Ketika tampil di WIB TV SHOW yang lalu, kami menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan bernyanyi dan juga ngobrol bareng. Karena itu, terima kasih kepada pihak Tokopedia yang sudah kembali mengundang kami dalam acara yang istimewa ini," ujar Jihyo.

Mendapat penghargaan di luar Korea Selatan, TWICE mengaku bangga. Apalagi penghargaan ini berdasarkan pilihan penggemar.

 

"Kami juga dengar bahwa nama penghargaan ini adalah pilihan langsung dari para fans Indonesia. Award ini terasa lebih istimewa dan berharga untuk kami karena berasal dari dukungan serta cinta kalian," lanjutnya.

Tak lupa, TWICE mengucapkan terimakasih atas duukngan penggemar tersebut. "Ada banyak pihak yang ingin kami sampaikan terima kasih, khususnya ONCE Indonesia, terima kasih banyak. Meskipun kita belum bisa bertemu secara langsung, jangan lupa kalau hati kami selalu bersama kalian. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih," imbuh Jihyo.