Jinyoung GOT7 Pertimbangkan Agensi Baru
Jinyoung GOT7 (JYP)

Bagikan:

JAKARTA - Jinyoung dari grup GOT7 dikabarkan sedang mempertimbangkan kontrak eksklusif dengan agensi BH Entertainment.

Pada hari ini, 23 Desember, Jinyoung dan pihak BH Entertainment sedang berdiskusi mengenai kontrak. BH Entertainment adalah agensi aktor dan aktris yang menaungi Lee Byung Hun, Go Soo, Park Bo Young, Kim Go Eun dan lainnya.

Di hari yang sama, pihak JYP Entertainment, agensi Jinyoung saat ini menyatakan bahwa kontrak eksklusif GOT7 akan berakhir pada Januari 2021.

“Kami sedang berdiskusi beberapa kemungkinan dengan para anggota grup (GOT7) mengenai rencana mereka ke depannya.”

Namun, kepada Xsportsnews, pihak JYP Entertainment secara spesifik menyebutkan mereka berdiskusi dengan Jinyoung tentang pembaruan kontrak dari berbagai sudut pandang.

Jinyoung adalah anggota GOT7 yang juga seorang aktor dan membintangi sejumlah drama korea seperti Dream High 2 dan Dream Knight. Setelah itu ia bergabung dengan duo JJ Project di tahun 2014 dan debut kembali sebagai anggota GOT7.

Selama berkarier, Jinyoung menunjukan kemampuan aktingnya melalui The Legend of the Blue Sea, He is Psychometric, dan yang terbaru When My Love Blooms.

Belum diketahui apakah Jinyoung bisa bergabung dengan dua agensi berbeda tetapi penggemar meyakini hal ini dibuat karena Jinyoung ingin berkarier dalam dunia akting dengan leluasa tanpa meninggalkan grup GOT7.