Mengenal BH Entertainment, Agensi yang Tawarkan Kontrak Kepada Jinyoung GOT7
Lee Byung Hun, pendiri BH Entertainment (Instagram @byunghun0712)

Bagikan:

JAKARTA - Kata BH Entertainment dan Jinyoung GOT7 menjadi trending hari ini, 23 Desember. Jinyoung dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan agensi baru di tengah kontrak eksklusif GOT7 yang akan selesai pada tahun 2021.

BH Entertainment menyatakan bertemu dengan Jinyoung tetapi tidak membicarakan kontrak eksklusif seperti yang diberitakan

BH Entertainment adalah agensi yang menaungi para aktor dan aktris di industri Korea Selatan. Agensi ini didirikan oleh aktor kawakan Lee Byung Hun pada tahun 2006 dan telah berekspansi menuju pasar internasional dengan bekerja sama dengan Sony Pictures dan Hakuhodo.

Pada tahun 2018, BH Entertainment mendapat investasi dari perusahaan Kakao M untuk memperkuat aktor dan aktris serta penyebaran secara global.

Selain Lee Byung Hun, BH Entertainment menaungi aktor dan aktris yakni Han Ga In, Lee Jin Wook, Kim Yong Ji, Kim Go Eun, Park Bo Young, Karata Erika, E Jiah, Park Sung Hoon.

Kemudian Lee Hee Jun, Han Ji Min, Jung Woo, Jin Goo, Yoo Ji Tae, Jo Bok Rae, Go Soo, Joo Jong Hyuk, Kim Hyu Jeon, Han Hyo Joo, Choo Ja Hyun, Sean Richard, Park Hae Soo, dan Ahn So Hee.

Aktor dan aktris dari BH Entertainment dikenal dengan kualitas akting mereka yang sudah menembus pasar internasional, salah satunya Kim Go Eun yang diundang untuk hadir ke Festival Film Cannes karena partisipasinya dalam Coin Locker Girl.

BH Entertainment juga sedang menggarap adaptasi serial Netflix, Money Heist menjadi drama korea.

Sementara itu JYP Entertainment selaku agensi Jinyoung menyatakan mereka sedang berdiskusi tentang kemungkinan perpanjangan kontrak dari berbagai sudut pandang.

Terkait