Pangeran William Ungkap Kebiasaan Buruk Pangeran Harry yang Membuatnya Jengkel
Pangeran Harry dan Pangeran William (Twitter @spark_radio_net)

Bagikan:

JAKARTA - Sudah menjadi rahasia umum bahwa hubungan antara Pangeran Harry dan Pangeran William mengalami keretakan. Tahun lalu, Harry mengaku kepada ITV dirinya dan William berada "di jalan yang berbeda" tetapi mengatakan dia sangat mencintai saudaranya.

“Hal yang pasti terjadi, tapi lihatlah kami ini bersaudara dan kami akan selalu menjadi saudara. Saya akan selalu ada untuknya seperti yang dia lakukan untuk saya. Kami jarang bertemu satu sama lain seperti dulu karena kami sangat sibuk tetapi saya sangat mencintainya," kata Harry dilansir dari Daily Star, Jumat, 6 November.

“Tapi, sebagai saudara Anda tahu Anda memiliki hari-hari baik dan Anda memiliki hari-hari buruk,” lanjut suami Meghan Markle.

Kakak beradik ini, mereka mengakui, dulu sering bertemu satu sama lain. Saat masih muda, mereka tidur di sebuah pondok sewaan sambil sama-sama berlatih untuk mendapatkan lisensi pilot helikopter.

Harry (24) dan William (27) tinggal berdekatan saat mereka berlatih di Sekolah Terbang Helikopter Pertahanan dekat RAF Shropshire. Dan tampaknya pangeran yang lebih tua akhirnya yang menjadi orang bijaksana. Ia melakukan banyak tugas - dan dia tidak takut untuk memberi tahu Harry.

Berbicara dalam sebuah wawancara pada saat itu, William mengeluh tentang harus tinggal dengan adik laki-lakinya yang konyol. William bahkan bercanda bahwa Harry membuatnya terjaga sepanjang malam dengan kebiasaan yang mengganggu.

Seperti dilaporkan dalam The Mirror, Duke of Cambridge berkata: “Saya memasak - saya memberinya makan setiap hari - saya pikir dia melakukan tugasnya dengan sangat baik. Harry yang mencuci, tapi kemudian dia meninggalkan sebagian besar bekas makan di wastafel dan kemudian saya kembali di pagi hari dan saya harus mencucinya.

"Dia banyak mendengkur juga. Dia membuat saya terjaga sepanjang malam."

Harry melanjutkan dengan bercanda bahwa komentar mendengkur membuatnya terdengar seperti mereka tidur bersama, menambahkan: "Ya Tuhan, mereka akan mengira kita berbagi tempat tidur sekarang.

"Kami bersaudara, bukan kekasih!"

Harry juga mengatakan itu adalah "pertama kali, terakhir kali" mereka hidup bersama. Komentar tersebut muncul kembali saat diperiksa oleh penulis biografi Robert Lacey dalam buku barunya Battle of Brothers.

Ahli kerajaan mengklaim bahwa komentar itu dibuat "dengan bercanda, atau setengah bercanda".

Menurut Lacey, kedua saudara itu benar-benar mulai berpisah setelah Harry tertangkap basah mengenakan seragam Nazi di pesta gaun mewah. Kontroversi tahun 2005 itu adalah pertama kalinya kakak beradik ini berhenti berbicara.

Buku itu mengatakan Harry mulai merasa terasing dari keluarganya setelah insiden pesta kostum, di mana mantan ajudannya berkata tentang mereka: "Untuk pertama kalinya, hubungan mereka benar-benar rusak dan mereka hampir tidak berbicara.

"Harry kesal karena William lolos begitu saja."

William juga ada di pesta itu, tapi mengenakan kostum binatang.