Nirina Zubir dan Suami Positif COVID-19: Sehat dan Sakit Kami Tetap Bersama
Nirina Zubir dan suami positif COVID-19 (instagram @nirinazubir_)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan Syarif yang mengonfirmasi bahwa keduanya positif terinfeksi COVID-19.

Berita itu disampaikan langsung oleh Nirina melalui laman resmi Instagram-nya @nirinazubir_ pada Jumat, 18 Desember kemarin.

"Ini jawaban buat yang dari kemarin menanyakan kami sakit apa, minta doanya teman-teman. Nirina dan Ernest positif terkena virus #corona #covid_19," tulis @nirinazubir_ dalam sebuah postingan.

Unggahan tersebut disertai foto dirinya sedang bersepeda bersama sang suami, juga ditambah bukti alat tes COVID-19 di slide selanjutnya.

Nirina menyebutkan, dia selalu melalui masa sehat bersama sang suami. Begitu juga di saat sakit, "Di saat sehat kami bersama dan ternyata di saat sakitpun kami kena bersama."

Pemeran film seri Get Married ini juga tak luput menyemangati sang suami agar tetap kuat melewati penyakit COVID-19 ini.

"Bismillahirahmanirahim, kami kuat menghadapinya bersama ya suamiku @ernest_cokelat," ungkap Nirina.

Tak selang berapa lama, unggahan Nirina itu pun mendapat respon dari netizen maupun kerabat artis terdekatnya, selain mendoakan sembuh, mereka juga menyemangati Nirina agar selalu kuat.

"Gws na dan ernest. Semoga lekas pulih dan selalu dalam lindungan Allah SWT," ungkap Okky Lukman dengan akun Instagram-nya @Okidatanglagi.

"Cepettt sembuh Naa & family, syemangaaattttt," @mrsayudewi.

Ada pula netizen @tabbysumendap yang mengungkapkan, "GWS pasangan favorit. Kembali mengaspal soon. GBU both."

"Sehat Na dan @ernest_cokelat kalian hebat dan pasti bisa melalui hal ini," ujar @ibnuachmad.

Sebelumnya diwartakan, di saat yang sama artis Pevita Pearce juga dikabarkan telah dinyatakan positif COVID-19 selama lima hari, dan saat ini tengah menjalani masa karantina. Hal itu Pevita juga ungkapkan di akun Instagram miliknya @pevpearce.