Ketegaran Hati Nirina Zubir Lakukan Proses Pemakaman Sang Ayah
Nirina Zubir (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Nirina Zubir berduka setelah sang ayah, Zubir Amin meninggal dunia pada Kamis, 23 Desember. Kabar ini dibagikan pertama kali oleh Nirina melalui fitur Instagram Story di Instagram.

Melansir Paragram, pemakaman pun dilakukan pada hari yang sama di TPU Tanah Kusir. Suasananya tidak terlalu ramai dan dihadiri anggota keluarga Nirina Zubir.

Nirina tampak tegar saat melihat Buya dimakamkan. Sang suami, Ernest dari band Cokelat juga berdiri di sampingnya.

Setelah itu, Nirina dan keluarga berdiri untuk menebar bunga di atas makam ayah mereka. Semuanya berjalan begitu cepat.

Nirina sendiri membagikan kondisi sang ayah beberapa kali yang terbaring di rumah sakit. Ia juga berharap ayahnya bisa kembali pulih agar bisa berkumpul bersama keluarga.

Akhir November lalu, Nirina mengunggah foto bersama ayahnya dengan tulisan, “Kuat…semangat dan sehat ya buyakuw sayaaang… Na dan kakak adik sabar menunggu buya tersenyum kembali… Kami semua bersama buya.”

Dukacita harus dirasakan Nirina Zubir di tengah kasus mafia tanah yang dihadapinya. Karena Asisten Rumah Tangga (ART)-nya, Nirina kehilangan beberapa aset yang sudah berganti kepemilikan. Saat ini, kepolisian berhasil meringkus pelaku dan aset yang diambil akan disita oleh pihak berwajib.

Terkait