Gading Marten dan Luna Maya Respons Santai Kabar Pernikahan Mereka
Gading Marten dan Luna Maya (Instagram @gadiiing)

Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan Gading Marten dan Luna Maya yang ditampilkan keduanya kala bersama-sama berada di Jepang beberapa waktu lalu menghadirkan spekulasi bahwa mereka tengah menjalin hubungan spesial, bahkan dikabarkan siap menikah.

Bukan tanpa alasan, status keduanya yang masih single ditambah usia Gading saat ini yang sudah 40 tahun dan Luna yang sudah 39 tahun merupakan usia yang tentunya sudah sangat matang untuk menikah.

Baik Gading maupun Luna akhirnya memberi respons akan spekulasi pernikahan mereka. Di penghujung tahun 2022, Luna Maya mengunggah sebuah pemberitaan terkait pernikahannya dengan Gading Marten melalui Insta Story-nya.

“Lol (emoji tertawa ngakak) apa ini?” tulis Luna dalam Insta Story-nya.

Gading Marten yang melihat unggahan tersebut pun memberi respon santai. “Kapan Luns?” tanya Gading terkait pemberitaan pernikahan tersebut.

Luna kembali membalas komentar Gading dengan tidak kalah santai. “Diatur yukk hahahaha mau di mana?” balas Luna.

Gading dan Luna memang dikenal memiliki hubungan pertemanan yang baik. Mereka nampak tidak memusingkan rumor yang mengatakan bahwa mereka berpacaran dan siap untuk menikah.

Terlebih untuk Luna, meski telah beberapa kali menjalin hubungan dengan pria, ia belum memutuskan untuk menjalin pernikahan. Luna kerap memberi respon santai ketika mendapat pertanyaan mengenai niatnya untuk menikah.

Sementara itu, Gading Marten dalam beberapa kesempatan mengatakan bahwa dirinya tidak menutup diri untuk kembali menikah usai bercerai dengan Gisel. Gading juga tak menyangkal bahwa dirinya memiliki kekasih pasca perceraiannya, namun ia tidak pernah mengungkap sosok wanita yang menjadi kekasihnya itu secara gamblang.