Klarifikasi Hubungan dengan Gading Marten, Luna Maya: Dia Menyenangkan
Luna Maya (Foto: Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya sempat jadi bahan pembicaraan warganet karena dikabarkan menikah dengan Gading Marten. Artis kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu mengaku bingung dengan kemunculan kabar tersebut. Ia mengatakan telah lama mengenal putra dari Roy Marten tersebut dan memiliki hubungan pertemanan yang baik.

“Aku jujur enggak ngerti kenapa ada gosip sama Gading ya, kalau sama Gading kan sahabatan udah lama. Kalau misalkan pacaran kalian pasti udah tahu duluan lah, kita pasti jalan gandeng-gandengan lah, muncul as a couple,” kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan pada Kamis, 26 Januari.

Foto dirinya bersama Gading di Instagram yang dijadikan dasar warganet mengatakan mereka berpacaran diakui diambil dengan tanpa maksud apapun. “Sama Gading kan temenan, ‘ding, ding, foto yuk’, bikin konten lah apa, enggak ada niat biar kesannya kaya gimana, cuman bikin aja,” ujarnya.

Tidak hanya dengan Gading, Luna juga pernah berfoto bersama Vincent dan juga Desta. Bagi Luna, berfoto bersama teman pria merupakan hal yang biasa tanpa harus diartikan lebih jauh lagi.

“Kan sama Vincent juga, sama Desta juga. Cuma orang mikir kan Vincent sama Desta udah punya bini, jadi enggak terlalu gimana gitu. Tapi karena kita (Luna dan Gading) sama-sama single, orang jadinya kayak ‘woo’, ya biasa lah,” katanya.

Namun begitu, sejauh perkenalannya dengan Gading Marten, Luna melihat ayah dari Gempita Noura Marten itu sebagai sosok yang baik. Menurutnya, berada di dekat Gading selalu menyenangkan.

“Gading itu orangnya sangat baik dan menyenangkan. Berada dekat dia itu enggak pernah sepi. Orangnya juga sangat perhatian lah, sama teman tuh caring. Jadi memang temannya tuh banyak kan dia. Orangnya tuh fun banget, dekat dia itu seru aja, rame orangnya,” pungkasnya.