Model Cantik Karen Afralia Jalin Kedekatan dengan Sekjen Partai Berkarya
Foto: Instagram Story @karennijsen

Bagikan:

JAKARTA - Sekjen Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah kini tengah menjalani hubungan spesial dengan salah satu model ternama Karen Afralia Nijsen. Keduanya kerap membagikan momen kemesraannya di media sosial pribadi masing-masing.

Dua sejoli ini telah menjalin kedekatan beberapa bulan belakangan dilihat dari instagram mereka @karennijsen dan @fauzanberkarya.

Mereka dipertemukan dalam urusan pekerjaan. "Awalnya kita ada kerjaan bareng. Di situ mulai kenal dia," kata Fauzan saat dihubungi wartawan, Rabu 19 Juli.

Bermula dari urusan kerjaan, benih-benih asmara kemudian muncul. Fauzan pun mulai intens berkomunikasi dengan model cantik asal Bandung, blesteran Belanda tersebut. Tidak hanya cantik, Karen Nijsen dimata Fauzan memiliki kebaikan, kelembutan, dan sosok yang selalu mensupport berbagai kegiatannya baik sebagai politisi maupun sebagai pebisnis muda di Tanah Air.

"Dia sosok pasangan yang sangat mensupport kegiatan saya. Karena dia humble, hati yang sangat tulus, orang yang bisa berjuang dan visi yang sama. Mungkin itu yang membuat cocok," kata Fauzan.

Tentunya moncer di urusan politik dan bisnis, tak sejalan dengan kisah asmara Fauzan yang pernah kandas dalam hal rumah tangga. Namun, sebagai anak muda yang penuh semangat tak membuat Fauzan kapok untuk jatuh cinta.

Jiwa mudanya yang selalu membara dalam berbagai hal, tidak membuatnya kapok untuk menjalin hubungan atau bahkan kembali berumah tangga. Pengalaman di masa lalu akan selalu dijadikan Fauzan sebagai pelajaran untuk perubahan yang lebih baik lagi di masa depannya.

"Tentu ingin, tapi tidak mau mengulangi kesalahan yang sama dikemudian hari, jadi lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan,” katanya.

Kini Fauzan dan Karen tengah serius menjalin hubungan. Fauzan pun bersyukur, Tuhan telah mengirimkan Karen untuknya.

"Dari perkenalan hingga komunikasi-komunikasi yang intens itu, akhirnya sepakat untuk berkenalan lebih jauh dan memutuskan untuk memiliki komitmen bersama," ucap Fauzan ketika ditanya melalui WhatsApp.