Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Nagita Slavina saat mendampingi suaminya, Raffi Ahmad di Istana Negara, Jakarta, Selasa, 22 Oktober 2024, sukses mencuri perhatian.

Raffi hadir di Istana Negara untuk dilantik menjadi Utusan Khusus Presiden bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

Penampilan Nagita Slavina bukan hanya mencuri perhatian karena memakai balutan kebaya dan kain batik, tetapi juga karena tas mewah yang ia bawa. Tas tersebut berwarna peach, yang tampak senada dengan warna kebaya yang dikenakannya.

Diketahui bahwa tas Nagita Slavina tersebut merupakan koleksi dari brand fashion ternama asal Italia, Bvlgari. Dilansir dari laman resmi merek tersebut, tas milik Nagita Slavina mirip dengan jenis tas Serpenti Forever Top Handle Bvulgari.

harga tas mewah Nagita Slavina
harga tas mewah Nagita Slavina (Instagram/24olik)

Tas tersebut dilengkapi dengan detail pengait berupa kuningan lapis emas dan enamel putih. Tas itu dibanderol dengan harga 3.200 euro atar sekitar Rp53 juta.

Nagita Slavina sendiri memang dikenal sebagai salah satu artis yang sering memakai tas mewah. Ia juga memiliki koleksi tas mewah yang pernah diunggah di YouTube Rans Entertainment, yang memperlihatkan tas miliknya dari merek Dior, Chanel, dan lainnya.

Sementara itu, saat mendampingi Raffi Ahmad dilantik, Nagita Slavina tampil anggun mengenakan kebaya berwarna peach, yang dipenuhi dengan detail payet mewah. Ia melengkapi penampilannya dengan kain batik biru, serta rambut yang disanggul khas perempuan Jawa.