Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Rian Johnson mengumumkan judul terbaru film ketiga Knives Out yang menceritakan detektif Benoit Blanc. Film ini akan diberi judul Wake Up Dead Man.

Melalui akun X resmi, sebuah video diunggah dengan narasi yang diisi oleh pemeran Benoit Blanc, Daniel Craig. Video berdurasi 45 detik itu menyebut kasus misteri terbesar yang ia belum selesaikan.

“Pada awalnya, pisau keluar. Kaca pecah. Tapi kasus paling berbahaya saya akan terungkap,” kata Daniel Craig mereferensikan dua judul film Knives Out dan Glass Onion dalam kalimat tersebut.

Video itu juga menuliskan, “Daniel Craig kembali sebagai Benoit Blanc” dan filmnya rilis pada tahun 2025.

Wake Up Dead Man didistribusikan oleh Netflix setelah platform streaming itu membuat kesepakatan dengan Rian Johnson untuk membuat dua film Knives Out.

Film pertamanya, Knives Out tayang di bioskop di bawah Lionsgate dan mendapat 312 juta dolar AS. Kemudian, Netflix menayangkan film keduanya, Glass Onion secara terbatas di bioskop dan mendapat 13 juta dolar AS.

Johnson sempat menggoda pengemar dengan mengunggah foto telur Pokémon di akun pribadinya. Ia membicarakan tentang genre whodunnits yang ia buat dari Knives Out.

“Saya menyukai segala hal tentang cerita detektif, tetapi salah satu hal yang paling saya sukai adalah betapa mudahnya genre ini ditempa. Ada spektrum warna yang lengkap mulai dari Carr hingga Christie, dan menjelajahi rentang tersebut adalah salah satu hal paling menarik dalam pembuatan film Benoit Blanc,” tulis Rian Johnson.

“Kami akan memulai produksi pada film ke-3, dan saya sangat, sangat bersemangat untuk membagikan judulnya, yang memberikan sedikit petunjuk tentang ke mana arahnya,” katanya.

Selain Daniel Craig, mereka belum mengumumkan siapa aktor dan aktris yang akan bergabung dengan Knives Out 3. Film ini dipastikan rilis pada tahun 2025 di Netflix.