Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop aespa memperoleh status perfect all kill dengan lagu terbaru mereka, Supernova. Instiz Chart mengumumkan lagu pra-rilis ini mendapat statusnya pada hari ini, Sabtu, 25 Mei.

Status Perfect All Kill diberikan kepada lagu yang mencapai peringkat pertama di seluruh tangga musik Korea Selatan, mulai dari Melon, Genie, Bugs, YouTube, VIBE, FLO, dan iChart.

Selain itu, lagu Supernova juga menempati peringkat teratas tangga iChart selama sepekan dan mungkin berlanjut.

Supernova menjadi lagu grup perempuan di tahun 2024 yang mendapat perfect all kill tercepat. Lagu ini meraih pencapaian tersebut dalam waktu 12 hari.

Ini menjadi lagu kedua aespa yang mendapat perfect all kill. Sebelumnya, aespa memperoleh status yang sama dengan trek utama mereka, Savage.

aespa akan merilis album studio perdana mereka bertajuk Armageddon. Mereka akan mempromosikan dua lagu ditandai dengan Supernova sebagai pra-rilis.

Kemudian, aespa akan merilis trek Armageddon sebagai judul utama. Di samping itu, mereka juga merilis beberapa video trek mulai dari Long Chat, Licorice, Live My Life untuk memperkenalkan deretan b-side.

Album terbaru aespa, Armageddon akan diluncurkan pada 27 Mei mendatang secara fisik maupun digital. Mereka juga dijadwalkan menggelar tur dunia SYNK: PARALLEL LINE di berbagai negara termasuk Indonesia.