Bagikan:

JAKARTA - Film orisinal Prime Video dari Spanyol, Culpa Mia (My Fault) akan memiliki versi remake. Prime Video mengumumkan mereka akan menghadirkan film My Fault: London yang menjadi format remake dari versi orisinalnya.

Film ini menceritakan ulang kisah Nick dan Noah yang dibintangi Asha Banks dan Matthew Broome. Baru-baru ini mereka menyelesaikan proses produksinya di Inggris.

My Fault: London memang sebuah remake dari versi Spanyol-nya, tapi mereka juga masih diadaptasi dari buku trilogi Culpables (Culpa Mia, Culpa Tuya, Culpa Nuestra) dari karangan Mercedes Ron.

My Fault: London akan menceritakan ibu Noah, Ella yang jatuh cinta dengan William yang kaya raya dan mereka pindah dari Amerika ke London untuk tinggal bersama dengan William dan putranya, Nick. Noah yang berusia 18 tahun bertemu dengan Nick yang memiliki perbedaan kepribadian.

Noah menghabiskan musim panas untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, membuat teman-teman baru dari berbagai lingkungan pertemanan Nick, dan menjalani hubungan yang rumit dengannya sembari berusaha menahan rasa ketertarikan yang ada.

Namun tanpa sepengetahuan Noah, ayah kandungnya yang hidup terpisah telah dibebaskan dari penjara dan mulai melacak setiap pergerakannya. Noah akhirnya harus menghadapi masa lalunya yang menyakitkan, sekaligus merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya.

“Kami tahu para penggemar di seluruh dunia akan senang mendengar bahwa Prime Video akan menghadirkan pembuatan ulang versi Inggris dari buku pertama trilogi Culpables karya Mercedes Ron lewat My Fault: London,” kata James Farrell, VP of International Originals, Amazon MGM Studios.

“Kami senang bisa berinvestasi pada talenta yang sedang naik daun Asha Banks dan Matthew Broome sebagai Nick dan Noah, dan menghidupkan cerita yang terkenal ini dalam perspektif Inggris,” katanya.

My Fault: London juga dibintangi Eve Macklin, Ray Fearon, Enva Lewis, Jason Flemyng, Kerim Hassan, Sam Buchanan, Amelia Kenworthy dan Harry Gilby.

My Fault: London diproduksi oleh 42 dan disutradarai oleh duet Dani Girdwood dan Charlotte Fassler, dengan naskah yang ditulis oleh Melissa Osborne. Film ini diproduksi oleh Ben Pugh dan Erica Steinberg dari 42, dengan Kari Hatfield sebagai Produser Eksekutif bersama Alex de la Iglesia, Carolina Bang, dan Domingo González dari Pokeepsie Films.

Prime Video belum mengumumkan kapan My Fault: London akan dirilis secara global.