Debut 3 Bulan, Aespa Jadi Wajah Baru Givenchy
Aespa (Twitter @aespa_official)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 10 Februari, empat anggota aespa dinobatkan sebagai brand ambassador dari lini busana asal Prancis, Givenchy.

Aespa menjadi grup K-pop pertama yang menjadi wajah baru Givenchy. Hal ini terbilang unik karena biasanya hanya anggota individu yang terpilih namun kali ini seluruh anggota grup aespa menjadi brand ambassador tingkat internasional.

Matthew M. Williams selaku direktur kreatif Givenchy mengatakan, “Ketika saya melihat aespa pertama kali, saya terkesan dengan setiap anggotanya. Saya merasa sebagai grup dan individu; Karina, Giselle, Winter, dan Ningning memiliki gaya dan karakter yang cocok dengan Givenchy.”

Aespa juga menyambut kabar ini dan tidak sabar bekerja sama dengan Matthew. “Kami sangat senang bekerja sama dengan Matthew, direktur kreatif baru dari Givenchy." 

Melalui akun media sosialnya, aespa membagikan pemotretan pertama grup mengenakan baju Givenchy dalam format warna hitam putih. Penggemar aespa yang disebut MY merespons kabar ini dengan gembira dan berita ini membuktikan status aespa sebagai grup rookie global nyata adanya.

Aespa debut pada November 2020 dengan lagu Black Mamba. Dalam waktu satu bulan, video musiknya sudah ditonton lebih dari 100 juta. Minggu lalu, aespa merilis lagu berjudul Forever yang merupakan remake dari lagu Yoo Young Jin.