Elton John, Mick Jagger dan Sederet Ucapan Duka Musisi untuk Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II (Twitter @TheRoyalFamily)

Bagikan:

JAKARTA - Ratu Elizabeth II diumumkan meninggal dunia pada Kamis, 8 September. Kepergian ratu dengan masa pemerintah terpanjang itu meninggalkan duka bagi seluruh dunia.

Duka ini juga dirasakan oleh sederet figur publik mulai dari musisi hingga aktor dan aktris. Mereka memberi tribute kepada Ratu Elizabeth II melalui media sosial.

“Selama hidup Yang Mulia, Ratu Elizabeth II selalu berada di sana. Saya ingat masa kecil saya menonton momen pernikahannya di televisi. Saya ingat dia sebagai perempuan muda yang cantik, nenek tercinta untuk bangsa. Simpati terdalam untuk keluarga kerajaan,” tulis pentolan The Rolling Stones, Mick Jagger.

Musisi Elton John juga menyebut Ratu Elizabeth II sebagai figur yang menginspirasi dan memimpin negara dengan berbagai momen dengan hangat.

“Saya berduka dengan negara saya atas meninggalnya Ratu. dengan hati yang berat saya merasakan kesedihan atas Inggris tanpa Ratu Elizabeth II,” tulis Ozzy Osbourne.

“Wanita yang elegan, menakjubkan,” tulis Jennifer Garner beserta foto Ratu Elizabeth II saat muda.

“Beristirahat dengan tenang Yang Mulia. Dia sangat berarti untuk banyak orang,” tulis Jack Whitehall.

“Sedih atas kepergian Ratu kami. Di atas itu, dia adalah seorang ibu, nenek, dan nenek moyang. Belasungkawa terdalam untuk keluarga,” tambah Leona Lewis.

“Kami ingin mengirimkan simpati terdalam untuk keluarga Kerajaan atas kepergian Yang Mulia, Ratu Elizabeth II. Wanita yang kuat dan berkuasa selama 70 tahun dan melayani dengan integritas, martabat, dan kasih sayang,” begitu pernyataan Yoko Ono turut mewakili John Lennon.

“Dengan berat hati saya berduka atas Inggris tanpa Ratu Elizabeth II,” tulis Liam Gallagher.

“Istirahat dengan tenang, Ratu,” tulis Nicki Minaj.

“Istirahat dengan tenang Yang Mulia Ratu Elizabeth II. Berdedikasi, elegan, tidak terlupakan. Hari ini kami akan mengenangnya sebagai salah satu pemimpin terbaik yang dunia pernah lihat,” tulis Kris Jenner.

“Girl boss orisinal. Satu dari wanita paling inspiratif. Akhir dari sebuah era. RIP,” tulis Paris Hilton.

“Hari ini adalah hari yang menyedihkan untuk seluruh dunia. Saya turut berduka atas kepergian Ratu. dia akan selalu diingat atas loyalitasnya dan belasungkawa saya bersama keluarga Kerajaan saat ini,” kata Victoria Beckham.