Dituduh Inses, Ricky Martin Gugat Balik Keponakan
Ricky Martin (Instagram @rickymartin)

Bagikan:

JAKARTA - Ricky Martin menggugat balik Dennis Yadiel Sanchez atas laporan percobaan membunuh karakter sang penyanyi. Dennis adalah orang yang mengaku sebagai korban pelecehan pada beberapa waktu lalu.

Ricky Martin menggugat Dennis sebesar 20 juta dolar atau setara Rp298 miliar. Ia mengajukan gugatan tersebut di San Juan, Puerto Rico pada Rabu, 7 September.

Sebelumnya, Dennis Yadiel Sanchez menyebut pamannya Ricky Martin melakukan pelecehan seksual. Laki-laki 21 tahun ini mengklaim pelantun Livin’ Da Vida Loca itu menyerang mentalnya.

Mereka terlibat hubungan asmara selama tujuh bulan. Ketika putus, Ricky Martin berusaha mendatangi rumahnya dan terobsesi dengan Dennis.

Belum sepenuhnya diproses, gugatan itu ditarik oleh Dennis sendiri. Pasalnya ia disebut mengalami gangguan mental sehingga berharap kasus ini berakhir tanpa pengaruh dari pihak terlapor.

“Sesuai yang kami nantikan, permintaan perlindungan tidak dilanjutkan oleh Pengadilan. Penggugat mengonfirmasi bahwa keputusan untuk mengakhiri kasus adalah keinginan pribadi tanpa tekanan atau rasa tidak puas,” tulis perwakilan Ricky Martin pada Juli lalu.

“Ini tidak lebih dari seorang individu bermasalah yang membuat tuduhan palsu dengan maksud mendukung mereka. Kami senang klien kami melihat keadilan ditegakkan dan bisa melanjutkan hidup dan kariernya,” lanjut mereka.

Meski kasus sudah selesai, namun Ricky Martin mengalami sejumlah kerugian. Hal ini dimasukkan Martin dalam laporannya bahwa ia menerima serangan selama empat bulan.

“Terima kasih Tuhan, klaim ini adalah palsu tapi saya akan merasa ini sakit hati untuk saya dan keluarga saya. Saya berharap ini tidak terjadi dengan siapa pun,” kata Ricky Martin dalam sebuah video pada akhir Juli lalu.

“Kepada orang yang mengklaim ini, saya harap yang terbaik dan saya harap dia bisa mendapat bantuan sehingga hidupnya dipenuhi dengan cinta dan bahagia,” lanjutnya.

“Sekarang prioritas saya adalah pulih dan bagaimana saya pulih? Dengan musik,” tutup Ricky Martin dengan senyum.

Tidak hanya itu, ada beberapa pihak yang sengaja membocorkan nomor teleponnya di Instagram. Kini, penyanyi 50 tahun itu ingin menuntut keadilan dari keponakannya yang merugikan kariernya.