Bagikan:

JAKARTA - Mahalini menjadi wakil Indonesia yang kembali muncul dalam nominasi MTV Europe Music Award (EMA) 2024. Penyanyi 24 tahun asal Denpasar itu masuk dalam kategori Best Asian Act.

Pelantun “Sampai Menutup Mata” akan bersaing dengan empat nama lain yang masing-masing mewakili negaranya. Mereka adalah BINI dari Filipina, ILLIT dari Korea Selatan, MASDO dari Malaysia, dan Sakurazaka46 dari Jepang.

Mahalini jadi penyanyi asal Indonesia ketiga yang menjadi nominasi untuk MTV EMA. Sebelumnya, Indonesia pernah diwakili oleh NIKI di tahun 2022, kemudian Tiara Andini di tahun 2023.

Sang penyanyi sendiri merayakan keberhasilannya masuk sebagai nominasi dengan unggahan di Instagram Story miliknya.

Dia juga menyertakan link bagi pengikutnya untuk memberikan dukungan.

Mereka yang ingin mendukung dapat memberikan voting untuk Mahalini dapat mengunjungi link https://www.mtvema.com/vote/best-asia-act.

Dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu, setiap akun dapat memberi sepuluh voting setiap harinya, dan pemenang akan diumumkan pada 10 November mendatang.

Adapun, gelaran MTV EMA 2024 akan dilangsungkan di Manchester, Inggris. Acara tersebut juga ditayangkan di beberapa kanal, seperti MTV UK, Channel 5 dan Pluto TV.

Sedangkan, untuk penayangan ulang MTV EMA 2024 akan ditayangkan di Paramount+ mulai 12 November mendatang.