Bagikan:

JAKARTA - Coldplay merayakan album terbaru mereka dengan cara tak biasa, yakni dengan menghadirkan versi album alternatif. Beberapa hari setelah merilis LP Moon Music, versi baru menjadi suguhan mengejutkan bagi fans.

Versi baru ini diberi judul Moon Music (Full Moon Edition), yang punya beberapa ekstra di dalamnya. Selain ada lagu-lagu baru, Chris Martin Cs juga ditemani musisi lain sebagai kolaborator.

Turut terlibat, ada frontman band The 1975, Matty Healy di album versi baru yang rilis 7 Oktober. Matty berpartisipasi di lagu The Karate Kid, bukan sebagai penyanyi, melainkan sebagai pemain piano.

Sementara Jon Hopkins yang sudah terlibat sebagai produser di album versi asli, juga hadir di lagu-lagu baru di versi Full Moon. Dua lagu baru bersama Jon adalah Angelsong dan Wave, sebuah lagu berjudul emoji tangan melambai.

Moon Music dan Moon Music (Full Moon Edition) menjadi album studio ke-10 dari Coldplay. Meski terus ingin bermusik, mereka berencana hanya akan menelurkan 12 album studio di masa-masa produktif.