Bagikan:

JAKARTA - Atlet tenis dunia, Roger Federer baru saja membagikan teaser lagu terbaru Coldplay. Lewat unggahan Instagram ia membocorkan lagu enerjik berjudul 'Feels Like I'm Falling In love'.

Di unggahannya 24 Juni tersebut, Roger meminta maaf tak bisa rekaman bareng Chris Martin Cs.

"Maaf aku tak bisa datang ke studio bermain shaker untuk single terbaru kita, tapi lagunya tetap keren," tulis Roger di caption postingannya.

Roger Federer dan Coldplay memang punya satu kesamaan, yakni sama-sama jadi yang terhebat di bidang masing-masing. Namun ternyata mereka memiliki hubungan yang lebih spesial.

Tahun lalu Roger pernah diundang ke panggung konser Coldplay untuk bermain shaker. Di situ Chris Martin mengungkap jika sang atlet dulunya adalah salah satu personel bandnya.

Sampai sekarang Roger Federer dan Coldplay terus saling mendukung. Seperti video yang diunggahnya kemarin, Roger ikut merasa bangga dengan mantan rekan bermusiknya itu.

Seperti diketahui Coldplay akan merilis album baru bertajuk 'Moon Music' pada 4 Oktober nanti. Album ini mengusung misi ramah lingkungan dalam rangka konsistensi band asal Inggris tersebut untuk gerakan sustainability.