Bagikan:

JAKARTA - Glastonbury Festival tahun ini hadir dengan sebuah gebrakan baru. Untuk pertama kalinya festival musik legendaris yang berlangsung di Inggris itu akan disiarkan secara langsung ke seluruh dunia.

Nantinya penampilan dua headliner Coldplay dan Dua Lipa di panggung utama akan disiarkan secara global melalui BBC.com. Sementara itu, pertunjukan lain dapat disaksikan melalui BBC iPlayer yang berbasis di Inggris.

Dua Lipa melalui akun Instagram miliknya pun membagikan kabar baik itu kepada penggemarnya. Dia mengunggah ulang informasi yang disiarkan oleh akun penggemar.

“Dengan senang hati kami sampaikan bahwa untuk pertama kalinya penggemar dari seluruh dunia dapat menonton @glastofest sebagai bagian dari siaran langsung global,” bunyi informasi tersebut.

Adapun, Dua Lipa akan tampil di panggung utama Glastonbury Festival pada Jumat, 28 Juni pukul 23.00 waktu setempat atau Sabtu, 29 Juni pukul 5.00 WIB.

Sementara itu, Coldplay akan tampil di panggung utama Glastonbury Festival pada Sabtu, 29 Juni pukul 22.30 waktu setempat atau Minggu, 30 Juni pukul 4.30 WIB.

Glastonbury Festival tahun ini juga menjadi spesial untuk Indonesia. Pasalnya, untuk pertama kalinya ada musisi Tanah Air yang masuk dalam line up. Voice of Baceprot, band asal Garut akan menggebrak festival dengan ciri khas mereka sebagai trio wanita berhijab yang memainkan musik keras.