Coldplay Ajak Penggemar Isi Vokal di Lagu <i>One World</i>
Coldplay (Instagram @coldplay)

Bagikan:

JAKARTA - Coldplay mengundang para penggemarnya di seluruh dunia untuk menjadi bagian dari lagu terbaru yang akan rilis, One World.

Band asal Inggris itu memberi kesempatan untuk penggemar menyumbangkan suaranya secara langsung, dan nantinya akan dimasukkan ke dalam lagu.

Ajakan dari Coldplay itu dinyatakan langsung melalui website resmi coldplay.com.

“Halo semua. Kami harap Anda semua baik-baik saja di masa-masa sulit ini. Kami hampir menyelesaikan Moon Music. Jika Anda juga ingin ikut serta, mungkin Anda bisa menambahkan suara Anda ke lagu berjudul One World (Kami akan sangat senang),” bunyi pernyataan Coldplay, dilihat Jumat, 3 November.

“Yang harus Anda lakukan hanyalah merekam diri Anda menyanyikan ‘Ahhhhh’ selama beberapa detik di oneworld.coldplay.com,” lanjut pernyataan tersebut.

Para penggemar yang ingin ikut serta dapat menyalin suara mereka di situs resmi Coldplay. “Anda dapat menyalin nada di situs ini, atau menyanyikan nada G atau C dalam oktaf apapun.”

Adapun, Moon Music akan menjadi rilisan album kesepuluh Coldplay sejak terbentuk pada 1997 lalu. Namun, belum ada info lebih lanjut mengenai album tersebut.

Sementara itu, Coldplay tengah menjalani tur dunia bertajuk Music Of The Spheres World Tour. Mereka akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat pada 15 November mendatang.