Bagikan:

JAKARTA - Seringai akan menunjukkan tajinya dalam gelaran konser tunggal "Serigala Militia Selamanya" di Lapangan Hockey Plaza Festival Jakarta. Unit musik heavy rock/metal ini akan menggebrak dengan sederet amunisi terbaik pada Sabtu, 30 November mendatang.

Konser ini sendiri menjadi sebuah perayaan epik yang didedikasikan untuk Serigala Militia, komunitas penggemar setia Seringai. Arian sang vokalis menuturkan bahwa konser ini berasal dari kawanan Serigala, dibangun bersama, sehari untuk selamanya.

“30 November 2024, kendali pesta ada di tangan kita, SERINGAI dan SERIGALA MILITIA. Keriaan pesta, teriakan di udara, goresan tinta, hingar bingar di kandang serigala, semua apa kata kita. Rayakan musik dan kawanan kita, Serigala Militia Selamanya. Ayo bergemuruh!” ujarnya dalam siaran tertulis.

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu menuturkan, setelah sukses menggelar konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di', Antara Suara kembali hadir untuk memuaskan dahaga para penikmat musik tanah air. Kali ini, Antara Suara berkolaborasi dengan Seringai dan Serigala Militia untuk menghadirkan sebuah konser heavy rock/metal yang erat dengan nuansa persaudaraan komunitas.

“Setelah sukses mengguncang panggung bersama Sheila On 7, Antara Suara siap menghadirkan ledakan energi baru bersama Seringai dan Serigala Militia. Konser ini akan menjadi pesta heavy rock/metal yang dirancang khusus bersama para penggemar, untuk para penggemar,” sampainya.

Konser 'Serigala Militia Selamanya' melibatkan basis penggemar secara langsung dalam merancang konsep, konten, hingga eksekusinya nanti. Ini adalah sebuah perayaan komunitas yang sesungguhnya, di mana Serigala Militia menjadi bagian tak terpisahkan dari acara.

Pertunjukan ini juga dimanifestasikan sebagai bukti bahwa musisi Indonesia juga dapat menyajikan konser yang tak kalah heboh dari musisi mancanegara.

“Melalui konser ini, kami ingin membuktikan bahwa musisi Indonesia ketika dibawa tour juga dapat memenuhi seisi venue, dihadiri oleh ribuan orang, dan menyedot antusiasme yang tinggi. Kita optimis konser Seringai akan mendapat sambutan positif dari para Serigala Militia yang sudah kangen band idola mereka.”

Adapun harga tiket dipatok mulai dari Rp 150.000 (harga per tiket) untuk kategori Program Party Berlima (Presale), lalu Rp 200.000 untuk kategori Individu Merdeka (Presale). Serta Individu Merdeka (General ON Sale) di harga Rp250.000,- dengan persediaan terbatas. Informasi selengkapnya mengenai tur konser ini akan diumumkan secara berkala melalui laman instagram @antara.suara. Tiket dijual mulai 7 Oktober 2024 jam 15:00 WIB melalui laman serigalamilitia.com.