Jeritan Hati Mahalini di Lagu 'Mati-Matian', Pengorbanan Cinta yang Sia-Sia
Mahalini (Instagram @mahaliniraharja)

Bagikan:

JAKARTA - Mahalini Raharja berhasil membuat lagu-lagu balladnya jadi anthem galau jutaan orang. Melanjutkan fornula suksenya, Mahalini hadirkan single anyar, 'Mati-Matian'.

Single ini ditulis langsung oleh Mahalini bersama Andmesh Kamaleng. Kolaborasi mereka juga lah yang sebelumnya menghasilkan lagu hits yang viral di berbagai media sosial, 'Sial'.

Lirik lagu Mati-Matian bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya dan sudah banyak berkorban dan membela kekasihnya tersebut. Namun yang ia dapatkan tak ada artinya.

Single ini memiliki nuansa perih yang mendalam dengan lantunan suara lirih hingga menjerit. Mahalini sekali lagi menunjukkan penjiwaan luar biasa dalam lagu yang ia bawakan.

Potongan lagu ini sempat dinyanyikan sebait ketika Mahalini konser di Malaysia. Harapannya tentu berharap single terbarunya ini dapat mewakilkan perasaan orang-orang yang telah berkorban demi orang yang dicintainya, namun malah di sia-siakan. “Buat kalian yang bucin tapi malah dikecewain, mudah-mudahan lagu ini bikin kalian merasa nggak sendiri yaa” ungkap Mahalini.

Single terbaru Mahalini yang berjudul Mati-Matian sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform streaming kesayangan kamu. Mahalini juga merilis Music Video dari “Mati-Matian” yang sudah bisa ditonton di channel Youtube HITS Records.