Bagikan:

JAKARTA - Perasaan campur aduk dialami Ghea Indrawari yang baru saja merilis album pertamanya berjudul 'Berdamai'. Album ini jadi salah satu penanda penting dalam karier musiknya yang sudah menginjak tahun keenam.

Ghea mengaku deg-degan karena ini adalah album yang seluruh lagunya ia tulis sendiri. Ia penasaran akan seperti apa reaksi pendengar terhadap karyanya.

"Deg-degan tapi lega juga sih, karena akhirnya aku merilis album perdana aku, dan itu semuanya aku yang tulis. Jadi aku bener-bener berbagi perasaan dan pengalaman aku. Apakah orang akan menerima, atau berkomentar apa (tentang album ini)," kata Ghea saat ditemui VOI di Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun perasaan senang tampaknya lebih kuat terpancar dari raut wajah Ghea. Ia berharap albumnya bisa menyentuh hati para penggemarnya.

"Tapi aku excited karena aku akhirnya rilis album perdana aku setelah enam tahun. Dan aku nggak sabar pengen temen-temen yang dengerin kasih feedback ke aku atau mungkin bisa dijadiin sound untuk konten-konten mereka. Karena aku suka lihat-lihat konten itu, bahkan kadang sampai terharu sendiri," tuturnya.

Menurut penyanyi asal Singkawang itu, perilisan album 'Berdamai' di 2024 ini adalah waktu yang tepat.

"Karena aku pengen nunggu momen orang-orang notice aku, kaya 'oh ini Ghea Indrawari, genre dan musiknya seperti ini. Alhamdulillahnya kemarin itu terjadi setelah aku rilis 'Jiwa yang Bersedih', diapresiasi lebih sama orang-orang," jelas Ghea.

"Dan aku ngobrol sama label aku, ngerasa ini waktu yang tepat karena aku udah menemukan jati diri musik aku dan ingin membagikan cerita-cerita serupa," pungkasnya.