Ghea Indrawari Rilis Album Perdana di Hari Ulang Tahun, 'Berdamai'
Ghea Indrawari (Foto: YouTube Hits Records)

Bagikan:

JAKARTA - 2024 jadi tahun keenam bagi Ghea Indrawari dalam berkarier di indutsri musik. Di momen inilah ia akhirnya merilis album penuh perdananya.

Album yang diberi judul “BERDAMAI” ini terasa makin istimeaw bagi Ghea karena dirilis tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-26 pada 10 Maret. Ghea yang dinaungi label musik Hits Records menghadirkan 10 lagu di album tersebut.

Karya kali ini dimaknai Ghea sebagai refleksi dalam memahami dirinya sendiri. Berbagai perasaan tercurah dari lagu-lagu yang tersusun. Ada surut, pahit dan manis, bahagia dan sedih terlantun dengan syahdu olehnya.

Ghea Indrawari berharap lewat albumnya ini ia dapat mewakilkan siapapun yang sedang memiliki keresahan dalam hidup dan pada akhirnya bisa berdamai atas apapun yang terjadi.

Di dalam album Berdamai ini, terdapat 10 lagu, diantaranya “Jiwa Yang Bersedih” dan Masa Mudaku Habis” yang sudah di rilis tahun 2023. Sedangkan 8 lagu akan dirilis secara bersamaan dengan Album Berdamai pada tanggal 10 Maret 2023, diantaranya Terima Kasih Sudah Bertahan, Kau Tau Namaku,Bukan Kisahku, Malaikat, Teramini, Manusia Paling Bahagia dan 3 lagu lainnya.

Album Berdamai Ghea persembahkan untuk semua pencinta musik yang selalu mendengarkan semua karya-karyanya dan juga kepada Fansnya Ghealways. Album Berdamai ini sudah bisa kalian dengarkan di Platform musik kesayanganmu dan juga musik video “Terima Kasih Sudah Bertahan” yang menjadi single pertama dalam Album ini dapat kalian tonton di youtube Hits Records.