Diduga Pindah Agama, Ghea Indrawati Minta Video Rumornya Dihapus
Ghea Indrawari (Instagram @gheaindrawari)

Bagikan:

JAKARTA - Ghea Indrawari sangat kesal dengan kabar yang menyeret namanya belakangan ini. Ia dikabarkan pindah agama setelah foto-foto berhijabnya dibagikan lewat media sosial.

Penyanyi itu tidak menyangka bahwa foto-fotonya itu membuat publik mengira ia pindah agama. Dalam akun Instagram-nya, ia mengaku malas untuk membahas hal seperti ini.

"Sebenernya males nanggepin karna menurut aku ga penting tapi ternyata fyp (for your page) sampe temen-temen deket aku. dan jadi banyak yang ngejudge," tulis Ghea Indrawari pada hari ini, Rabu, 4 Oktober.

Ia juga menegur salah satu akun TikTok yaitu Quote Library agar mencari tahu fakta sebenarnya sebelum membuat konten atau berita. Ghea juga membantah dirinya berpindah agama Islam karena ia menganut agama itu sejak kecil.

"jadi gini ya adminnya Quote Library on Tiktok, do some research! ini ghea mana sebenernya," lanjut Ghea.

"Aku sebagai Ghea Indrawari jelas udah Islam dari lahir. atau kalo emang halu, boleh banget haluin oppa Korea tapi kalo ngarang kaya gini jatohnya fitnah ya," katanya lagi.

Pelantun Masa Mudaku Habis itu juga meminta pemilik akun itu untuk menghapus video berita tentang dirinya. Ia menantikan pemilik akun itu membuat permintaan maaf kepadanya.

"ditunggu banget permintaan maafnya atau at least take down kontennya thank you. tolong dong yang kenal adminnya dibilangin," katanya.

Tidak sedikit yang terkejut ketika mengetahui Ghea Indrawari menganut agama Islam. Tahun lalu, ia membuat video TikTok berisi tentang bagaimana orang mengucapkan Selamat Natal kepadanya.

Terkait