Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Anang Hermansyah jadi bulan-bulanan warganet pasca dipandang mencampuri kehidupan pribadi Ghea Indrawari terkait belum menikah di usia 26 tahun beberapa waktu lalu.

Melihat hal ini, selaku istri, Ashanty menuturkan permintaan maaf atas perilaku suaminya tersebut. Menurut Ashanty hal ini dilakukan oleh Anang untuk mencairkan suasana namun malah jadi kebablasan.

"Atas nama istrinya, bukan mau meluruskan dan mungkin minta maaf kalau ada mungkin pihak-pihak yang memang kan Mas Anang ini kalau ke anak-anak Idol itu merasa mungkin dekat banget," tutur Ashanty dikutip VOI dari YouTube Hepinews, Senin, 29 April.

"Aku kemarin bilang, 'ngapain sih kamu?' mau bikin suasana asik, aku pun sudah marahin juga. Mas Anang tuh kalau dikasih podcast ngomongin yang industri musik, ngomongin politik yang gitu-gitu saja," lanjutnya.

Meski begitu, Ashanty menuturkan kalau putrinya, Aurel Hermansyah sudah menghubungi Ghea Indrawari dan meminta maaf atas pernyataan ayahnya itu.

"Sampai Aurel meng-WA ke Gheanya gitu, 'minta maaf ya', 'Ya Allah Aurel nggak apa-apa banget pipi tuh emang kita tuh asik banget ngobrol bercanda-bercanda di luar podcast', itu jadi kayak udah dekat banget gitu,"

"Tapi ya jadinya di ya ada orang yang mungkin memandangnya gimana-gimana jadinya viral gitu, (Ghea bilang), 'aku malah nggak apa-apa banget', karena Aurel takutnya jadi enggak enak juga," pungkasnya.