Musisi Cover Senang Bukan Kepalang Saat Diperhatikan Nathan East
Nathan East (Instagram @nathaneast)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang musisi cover bernama Cody Volk tampak bangga ketika salah satu lagu yang di-cover dan diunggah ke Instagram direspon Nathan East.

Adapun, Cody Volk meng-cover dengan gitar elektrik lagu Sir Duke yang ditulis dan dipopulerkan Stevie Wonder, dan diaransemen ulang menjadi versi instrumental oleh Nathan East.

“Salah satu solo favorit saya, dan itu adalah Nathan East di bass. Saya masih belum bisa mendekatinya (memainkan melodi semirip mungkin),” tulis Cody Volk dalam unggahan Instagram Stories, Sabtu, 6 Januari.

Namun tanpa disangka, ternyata Nathan East mengunggah ulang video tersebut. “Cukup mendekati,” tulis Nathan East.

Tahu bahwa videonya direspon, Cody Volk sangat bangga. Ia menyebut dirinya sudah menang karena mendapat perhatian akun Nathan East.

“Saya tidak peduli jika ini dilakukan manajer sosial media (Nathan East) yang masih berusia 23 tahun. Saya yang menang,” kata Cody.

“Ini hari yang luar biasa! Saya dikendalikan oleh Nathan East, lol. ‘Cukup mendekati’ dengan mata berputar,” sambungnya.

Sebagai informasi, Nathan East dikenal sebagai salah satu bassis terbaik. Dia dikenal sebagai anggota supergrup Fourplay, bersama dengan Bob James (piano, kibor), Harvey Mason (drum), Lee Ritenour (eks gitar), Larry Carlton (eks gitar), dan Chuck Loeb (eks gitar).

Selain itu, Nathan East juga kerap menjadi pemain sesi untuk penyanyi, band atau musisi besar, baik di studio rekaman maupun konser. Dia pernah mendampingi Eric Clapton, Toto, hingga David Foster.