Bagikan:

JAKARTA - Rennie Foster, anak dari David Foster dan Katharine McPhee sempat viral dan mendapat pujian banyak orang karena kemampuan bermusiknya. Meski masih berusia 3 tahun, Rennie mampu memainkan drum sesuai dengan irama lagu.

Namun, Rennie disebut tidak memainkan drum lagi dalam beberapa bulan terakhir. David mengatakan bahwa anaknya yang saat ini ikut dalam rombongan tur Asia-nya, sedang istirahat dari drum untuk sementata waktu.

“Dia (Rennie) sedang hiatus sebentar. Dia belum bermain drum selama satu atau dua bulan terakhir,” kata David Foster, mengutip People, Senin, 1 Juli.

Tidak ada alasan spesifik mengapa Rennie harus berhenti memainkan drumnya. Namun, David menyebut hal itu wajar bagi seorang anak berusia 3 tahun. Menurutnya, anak tidak bisa dipaksa untuk melakukan sesuatu tanpa melakukan hal lain.

"Sebagai orang tua, anda tidak bisa memaksa mereka. Ini seperti anda ingin bermain drum, dan ada hal lain selanjutnya. Jadi, dia sedikit berhenti (dari drum),” ucap produser dan penulis lagu 74 tahun itu.

“Tapi dia masih suka menonton drummer kami bermain dan datang ke latihan. Dan dia senang berada di tur bersama kami,” sambungnya.

Sebelumnya, Rennie Foster viral karena video yang diunggah David Foster di media sosial. Rennie memainkan drumnya dengan mengikuti backing track lagu “Rock With You” yang dipopulerkan Michael Jackson.

Rennie cukup baik dalam mengikuti iringan musik, meski terlihat beberapa kali pukulannya kurang tepat. Namun, dia mampu menempatkan beberapa fill in dengan cukup baik.

Beberapa musisi besar dunia pun ikut merespons dengan menuliskan komentarnya. Mereka takjub dengan kemampuan Rennie bermain drum di usianya yang saat itu belum genap 3 tahun.

“Tunggu… sungguh????!!!! Apakah dia tersedia Selasa depan?? WOW!!” tulis Nathan East.

“Apa!!!!!!!!” komentar Charlie Puth. “Saya bahkan tak bisa melakukannya, OMG,” tulis Nicole Scherzinger.