Bagikan:

JAKARTA - Rennie Foster, anak David Foster dan Katharine McPhee viral dan jadi perbincangan di media sosial. Meski umurnya masih 2 tahun, ia mampu memperlihatkan beberapa teknik yang terbilang sulit.

Adapun, David Foster sendiri yang mengunggah video sang putra saat memainkan drum. David tampak tersenyum menyaksikan Rennie yang mengikuti backing track lagu Rock With You yang dipopulerkan Michael Jackson.

“Bermain drum menuju tahun baru #still2yearsold,” tulis David Foster dalam keterangan unggahan, dilihat Kamis, 11 Januari.

Rennie cukup baik dalam mengikuti iringan musik, meski terlihat beberapa kali pukulannya kurang tepat. Namun, ia mampu menempatkan beberapa fill in dengan cukup baik, dapat dibilang sebagai hal yang luar biasa mengingat usianya.

Beberapa musisi besar dunia pun ikut merespons dengan menuliskan komentarnya. Mereka takjub dengan kemampuan Rennie bermain drum di usianya saat ini.

“Tunggu… sungguh????!!!! Apakah dia tersedia Selasa depan?? WOW!!” tulis Nathan East.

“Apa!!!!!!!!” komentar Charlie Puth.

“Saya bahkan tak bisa melakukannya, OMG,” tulis Nicole Scherzinger.

Beberapa waktu lalu, Katharine McPhee juga mengunggah foto Rennie saat bermain drum. Ia bahkan mencoba menggoda dengan menyebut anaknya akan menjadi pesaing bagi Travis Barker.

"POV: bayimu yang berumur 2 tahun memamerkan kemampuan bermain drumnya," tulis Katharine McPhee.

"Datang untukmu @travisbarker," candanya.