Fourplay Rayakan 30 Tahun Album Ikonik ‘Between The Sheets’
Personel awal Fourplay (Instagram @fourplayjazz)

Bagikan:

JAKARTA - Supergrup Fourplay merayakan 30 tahun perilisan album Between The Sheets yang ikonik. Ini merupakan album kedua Fourplay yang dirilis pada Agustus 1993.

Peluncuran album khusus tersebut disiarkan oleh Nathan East (bass) melalui akun Instagram miliknya. Ia mengunggah cover album dengan sebuah compact disc (CD).

“Rayakan Hari Jadi ke-30 album ikonik FOURPLAY BETWEEN THE SHEETS dengan rilis Edisi Khusus SACD Hybrid Stereo/Multi-Channel 5.1,” tulis Nathan East di keterangan unggahan, Senin, 25 Maret.

Dalam edisi khusus ini, akan ada bonus lagu yang berjudul Tokyo Rain. Sebelumnya, lagu ini hanya dihadirkan secara eksklusif di Jepang.

“Nikmati semua lagu klasik yang tak lekang oleh waktu, bersama dengan lagu bonus eksklusif Tokyo Rain, yang sebelumnya hanya eksklusif di Jepang,” kata Nathan East.

“Bergabunglah bersama kami dalam merayakan dan menghujani teman dan artis unggulan kami, Chaka Khan yang tak tertandingi, dengan ucapan selamat ulang tahun yang tulus! Dengarkan saat dia menghiasi kita dengan vokalnya yang memukau di judul lagu dalam duet bersama Nathan East.”

Sebagai informasi, Between The Sheets berisikan sebelas lagu, yaitu Chant, Monterey, Between The Sheets, Li’l Darlin, Flying East, Once in the A.M., Gulliver, Amoroso, A Summer Child, Anthem, dan Song For Somalia.

Adapun, Chaka Khan hadir sebagai penyanyi utama dalam lagu andalah berjudul Between The Sheets. Ia bermain diiringi Nathan East, Bob James (kibor, piano), Lee Ritenour (gitar), dan Harvey Mason (drum).

Album ini juga melibatkan beberapa musisi lain, seperti Philip Bailey, Phil Perry, Harvey Mason Jr., Marcell East, Dee Fredrix, dan Chante Moore.