Bagikan:

JAKARTA - Weezer baru saja mengumumkan rencana mereka merilis sebuah album istimewa. Band asal Los Angeles itu akan meluncurkan ulang The Blue Album yang tahun ini berusia tiga dekade.

Rivers Cuomo dkk tampaknya tak segan untuk menunjukkan totalitas. Di album ini akan terdapat 30 trek yang belum sempat dirilis, termasuk demo lagu, rekaman live dan hal menarik lainnya.

Mereka menjanjikan album ini adalah sebuah rilisan album paling komprehensif untuk The Blue Album. Penggemar bisa mengoleksi album terspesial ini dalam paket vinyl yang terdiri dari empat keping vinyl berukuran 12 inch, satu keping 10 inch dan satu keping 7 inch.

Tak hanya menyuguhkan lagu-lagu dan rekaman langka, album yang dijuluki 'Super Deluxe Edition' ini juga memuat foto unreleased dari Weezer bertuliskan 'sweater' yang di-emboss. Selain itu ada juga catatan khusus yang ditulis Karl Koch, fotografer sekaligus bagian dari keluarga besar Weezer.

Saat berita ini ditulis, album Weezer edisi anniversary ke-30 ini sudah bisa dipesan melalui website resmi mereka. 

Sementara itu Weezer juga baru saja memulai tur mereka sebagai bagian dari perayaan 30 tahun album self-titled tersebut. Beberapa kota di Amerika Serikat, Kanada, dan Britania telah ditetapkan sebagai destinasi tur yang berlangsung selama beberapa bulan mendatang.