Susul Kesuksesan 'Beautiful Things', Benson Boone Rilis 'Slow It Down'
Benson Boone (Foto: Instagram @bensonboone)

Bagikan:

JAKARTA - Muda dan penuh talenta, itulah yang menggambarkan karier penyanyi dan pencipta lagu, Benson Boone. Di usianya yang masih 21 tahun, ia meraih pencapaian gemilang lewat single 'Beautiful Things'.

Lagu ciptaannya itu mendominasi berbagai chart musik seperti Official Chart hingga Billboard. Gaya bernyanyinya yang agresif jadi ciri khas, hingga karyanya dikenal luas lewat TikTok.

Sukses dengan mega hitsnya, Benson merilis single berikutnya berjudul 'Slow It Down'. Masih dengan permainan lirik ciamik dan aransemen sebagai pengiring, Benson Boone kembali rebut perhatian publik.

Dua lagu sensasional ini nantinya akan dimasukkan ke album perdana bertajuk 'Fireworks & Rollerblades' yang akan diluncurkan 5 April. Album ini dirilis di bawah naungan Night Street Records, label yang dibentuk oleh Dan Reynolds, vokalis Imagine Dragons.

Kemuculan Benson Boone sendiri sempat jadi topik hangat kala ia mengikuti audisi American Idol musim ke-19. Namun karena alasan tertentu, ia mundur dari kompetisi tersebut dan meraih popularitas di platform media sosial.

Saat ini Benson tak terbendung dengan lagunya yang terus meraih sambutan positif. Di jajaran atas chart, ia bersaing dengan nama-nama besar lain seperti Ariana Grande, Olivia Rodrigo hingga Beyonce.