Bagikan:

JAKARTA - Nama Windy Idol tengah ramai jadi perbincangan di media sosial. Ia diduga terlibat dalam kasus pencucian uang bersama mantan petinggi MA.

Beberapa mungkin sudah lupa sosok Windy yang sempat mencuri perhatian. Ia merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol musik kedelapan.

Pemilik nama Windy Yunita Ghemary ini sukses merebut hati para juri di babak audisi. Penyanyi asal Bangka Belitung membawakan lagu Domina milik Jessie J dengan meyakinkan.

Karena aksinya yang memukau, Windy lolos ke Jakarta untuk menghadapi babak Spektakuler. Ia bersaing dengan beberapa nama seperti Gio, Ubay yang kini jadi vokalis Nidji, Yuka Tamada, Virzha, bahkan Nowela.

Windy tampil cukup konsisten di tiap babak dengan lagu-lagu berbahasa Inggris. Sejumlah lagu yang dibawakan perempuan kelahiran 2 Juni 1993 itu di antaranya City of Angels, She Wolf bahkan Final Countdown.

Persaingan di musim ini cukup sengit, hingga Windy akhirnya harus tersisih di babak Spekta ketujuh. Di penampilan terakhirnya, Windy membawakan California King Bed yang dipopulerkan Rihanna. Para penonton ikut sedih saar dirinya terelminiasi.

Usai era Idol, Windy merilis beberapa single seperti Masih Mencintaimu dan Gelisah Hati. Sayang kariernya di musik tak begitu mulus, bahkan sampai tersandung kasus terbaru yang membuat namanya trending.