Anak Nathan East Akan Rilis Album Debut dalam Waktu Dekat
Nathan East (kiri) dan anaknya, Noah East (Instagram @nathaneast)

Bagikan:

JAKARTA - Noah East, anak dari pemain bass Nathan East tengah mempersiapkan album debutnya dalam waktu dekat.

Melalui akun Instagram miliknya, Noah membagikan beberapa momen saat rekaman di studio dilakukan. Namun, Noah tidak mengikuti sang ayah yang bermain bass, ia adalah seorang pianis.

Namun, rekaman album debut Noah ikut dibantu Nathan yang mengisi bass, dan Barrett pada drum. Rekaman tersebut dilakukan di EastWest Studios, Los Angeles.

“Saya benar-benar gembira untuk berbagi bahwa ALBUM DEBUT saya sedang dalam perjalanan. Rekaman yang istimewa di @eastweststudios dengan musisi favorit saya dan orang-orang yang lebih baik lagi, ayah saya @nathaneast, & @donaldmusic28,” tulis Noah East dalam unggahan Instagram, dilihat Jumat, 15 Desember.

Sebelum album dirilis, Noah dan Nathan lebih dulu merilis single duet mereka dengan menggarap ulang lagu My Favorite Things.

“Dalam semangat liburan, kami telah merilis single dari album duo kami lebih awal. My Favorite Things sudah keluar di semua platform digital,” tulisnya.

Sebagai informasi, Noah East pernah tampil dalam band tribute untuk Eric Clapton dan Cream. Dia bermain dalam satu grup bersama Will Johns, keponakan dari Eric Clapton.

Adapun, Nathan East terlibat dalam banyak proyek bersama Eric Clapton, baik rekaman maupun tur. Bassis dari supergroup Fourplay itu juga banyak terlibat dengan musisi besar lain, seperti David Foster, Toto, Phil Collins, Babyface, Herbie Hancock, Al Jarreau, dan masih banyak lagi.