Bagikan:

JAKARTA - Popularitas memang bukan segalanya. Apa yang terjadi pada Fiersa Besari baru-baru ini menunjukkan seorang penyanyi ternama juga tidak lepas dimintai tolong orang yang tidak dikenalnya.

Dalam video unggahan akun Instagram KUY Entertainment, Fiersa Besari tampak dimintai tolong seorang wanita untuk memfotonya. Namun, wanita tersebut tidak ingin berswafoto dengan Fiersa, melainkan bersama dua orang yang bersamanya.

Baru saja turun dari pesawat terbang, Fiersa Besari bersama teman-temannya tampak ingin melakukan pendakian. Namun, ia tidak berkeberatan saat dimintai tolong. Dia pun memegang ponsel wanita tersebut dan memotretnya.

“Kalo fotonya di upload jangan lupa tambahan credit Taken by @fiersabesari ya Bu (emoji tertawa),” tulis KUY Entertainment dalam keterangan unggahannya, dilihat Selasa, 12 Desember.

Wanita yang diketahui bernama Wahyu Sartika itu tampaknya sadar setelah melihat unggahan tersebut. Ia meminta maaf melalui kolom komentar.

“Ya maaf, namanya gak kenal. Gpp ya bg (emoji tertawa). Saya jg gk kenal. Maaf lagi ya bg. Sok atuh kenalan dulu,” tulis Wahyu Sartika.

Permintaan maaf tersebut dibalas Fiersa dengan santai. “Enggak apa-apa Mas/Mbak. Enggak semua hal di dunia ini harus kita kenal kok.”

Unggahan tersebut juga dikomentari banyak warganet. Mereka menilai Fiersa Besari belum cukup dikenal di kalangan ibu-ibu.

“Gapapa bang, bukan target marketnya berarti,” tulis @tub***.

“Ternyata si abang gak seterkenal itu buat para ibu-ibu,” tulis @ded***.