Bagikan:

JAKARTA - Mahalini siap meluncurkan video klip salah satu lagu dari album Fabula yang bertajuk Sial dalam waktu dekat.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan video di akun Tiktok solois jebolan Indonesian Idol itu pada 7 Maret lalu.

Uniknya, dari unggahan tersebut, penyanyi asal Bali itu justru mengajak para penggemarnya untuk terlibat di dalam video klip ini.

Namun, mereka harus memenuhi satu syarat yaitu mengirim cerita 'sial' apapun beserta buktinya ke e-mail yang tertera di kolom komentar.

"Hai guys jadi ada kabar gembira, aku abis shooting MV Sial. Dan aku ingin banget yang kali ini tuh berbeda. Jadi aku ingin melibatkan kalian nih yang pernah mengalami sial itu. So, aku please banget sama kalian buat e-mail aku untuk cerita sial kalian. Dari kalian happy sampai mengalami sial itu," ia membuka.

"Please banget yang berkenan untuk capture chat-nya atau orangnya kalian nanti kirim ke e-mail yang aku taruh di kolom komentar. Pokoknya yang berkenan dilihatkan mukanya, tapi kalo yang enggak ya enggak apa-apa. Yang berkenan juga tolong kalian perlihatkan chat-nya. Please! Aku ingin banget kalian terlibat di MV Sial," urai Mahalini.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi terkait batas waktu pengiriman e-mail tersebut. Maka dari itu, simak media sosialnya untuk mendapatkan info lebih lanjut.