Duh, Gene Simmons KISS Juga Positif COVID-19!
Gene Simmons (Instagram @genesimmons)

Bagikan:

JAKARTA - Band KISS mengumumkan Gene Simmons dinyatakan positif COVID-19. Kabar ini dibagikan band lewat media sosial mereka pada Selasa, 31 Agustus beberapa hari setelah rekan satu band Simmons, Paul Stanley positif COVID-19.

“KISS akan menunda beberapa tanggal tur ke depannya. Sementara Paul Stanley menulis sudah pulih dari COVID-19, Gene Simmons sekarang positif dan merasakan gejala ringan,” begitu bunyi pernyataan band.

Mereka akan melakukan karantina di rumah dan isolasi selama beberapa hari. “Dokter menyebut tur bisa dilanjutkan pada 9 September.”

Ketika Paul Stanley diumumkan positif COVID-19, band KISS hanya menunda panggung di Philadelphia. Kali ini mereka menambah tiga konser yang harus ditunda lantaran dua personilnya harus beristirahat.

Pihak band juga tidak memberitahu tanggal baru untuk konsernya sampai menunggu kabar kondisi selanjutnya.

“Tur (band KISS) memiliki petugas protokol keamanan COVID setiap saat yang memastikan semua orang mengikuti peraturan.”

Sebelumnya,Simmons mengutarakan keinginannya untuk melakukan pemberian vaksin dalam tur mereka.

“Saya mendukung setiap orang mendapatkan vaksin. Saya harap semua orang mengenakan masker saat konser. Tetapi kami hanya dapat mengontrol apa yang kami dapat kendalikan karena setiap negara memiliki peraturan berbeda,” kata Simmons kepada Ultimate Classic Rock.