Sudah Pisah Rumah, Dhena Devanka Minta Hak Asuh Anak dari Jonathan Frizzy
Dhena dan Ijonk (Instagram @dhenafrizzy)

Bagikan:

JAKARTA - Proses perceraian pasangan artis Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terus berlanjut. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan membagikan informasi terbaru terkait gugatan cerai Dhena.

Selain meminta cerai, ternyata Dhena juga menginginkan hak asuh anak. “Penggugat meminta agar anak yang dilahirkan dalam perkawinan mereka agar berada dalam pengasuhannya,” kata Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan dikutip dari KH Infotainment pada hari ini, 1 September.

Dhena Devanka juga melaporkan pria yang disapa Ijonk tersebut atas dugaan KDRT atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Berkas gugatan cerai sudah didaftarkan pada 30 Agustus kemarin dan pasangan ini dijadwalkan menjalani sidang cerai pada 16 September mendatang.

Pernikahan yang sudah berjalan selama delapan tahun itu harus berakhir lantaran keduanya sering berada dalam konflik. Mereka juga sudah berpisah dan menempati rumah berbeda.

“Yang jelas dari identitas yang kami peroleh bahwa penggugat berada di Cilandak, Jakarta Selatan dan tergugat berada di Jakarta Timur,” kata Taslimah.

Di sisi lain, paman dari Ijonk, Benny Simanjuntak tidak terima jika keponakannya dituduh sebagai pelaku KDRT. Dia menyatakan pihak Jonathan Frizzy memiliki sejumlah bukti dan siap melaporkan Dhena balik.