Dhena Devanka Jawab Dugaan Selingkuh dari Jonathan Frizzy
Dhena Devanka (Instagram @dhenafrizzy)

Bagikan:

JAKARTA - Dhena Devanka resmi bercerai dengan Jonathan Frizzy pada 17 Februari kemarin. Setelah berbagai konflik yang menyeruak di antara keduanya, salah satunya isu perselingkuhan dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Ketika ditanyakan, Dhena Devanka tidak mengonfirmasi isu tersebut namun dia punya pesan menohok.

“Ya enggak tahu kita lihat saja nanti ke depan gimana. Pokoknya Tuhan enggak tidur, maksudnya apa yang ditabur itu yang dituai,” kata Dhena Devanka melansir Cumicumi.

“Makanya saya juga berterima kasih kepada keluarga mantan suami ya dan saya minta maaf sebesar besarnya. Semoga dengan seperti ini tidak ada lagi percekcokan lah,” katanya.

Di sisi lain, hak asuh ketiga anaknya jatuh kepada Dhena Devanka. Terlepas dari itu ia sangat terbuka jika Jonathan Frizzy ingin bertemu dengan anak-anaknya.

“Kapanpun itu papanya mau asal tidak mengganggu urusan sekolah aku silakan,” lanjutnya.

Dhena Devanka ingin anak-anaknya tetap merasa senang meskipun kini kedua orang tuanya sudah bercerai. Ia tidak ingin anaknya tahu dengan kondisi Dhena dan Ijonk yang berpisah.

“Saya selalu mengajari anak-anak tuh mereka harus happy saja. Jadi apapun yang terjadi di kedua orangtuanya, anak-anak tuh happy, bermain sekolah supaya mereka enggak tahu,” kata Dhena.

Dhena sendiri fleksibel ketika anak-anaknya ingin bertemu dengan ayahnya. Dia tidak ingin konsep membagi waktu antara dirinya atau Ijonk.

“Jadi aku juga enggak mau ya, anak (dibagi) waktu misalnya empat hari di saya tiga hari di dia. Sudah enggak usah begitulah,” kata Dhena Devanka.