5 Gaya Felicya Angelista Tiru Hotman Paris, Berujung Somasi
Felicya Angelista (Instagram @felicyaangelista)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Felicya Angelista menerima somasi dari pengacara kondang Hotman Paris. Berawal dari meniru gaya Hotman Paris, kini Felicya mendapat peringatan yang berujung konflik.

Sabtu, 19 Februari, Felicya mengunggah video di Instagram yang memperlihatkan dirinya berdandan layaknya Hotman Paris. Setidaknya ada empat hal yang tampilkan Felicya. Simak di sini:

Rambut

Felicya terlihat mengubah rambutnya menjadi pendek seperti Hotman Paris. Tampilan rambutnya dibuat sedikit acak agar menyerupai sang pengacara.

Cincin

Hotman dikenal dengan koleksi cincin yang melingkar di seluruh jarinya. Kali ini, Felicya tidak ketinggalan menambahkan detail tersebut dan menunjukkan jarinya ke arah kamera.

Perut

Agar menyerupai Hotman Paris, Felicya juga membuat perutnya terlihat buncit. Ia juga merangkul periasnya yang juga menjadi ciri khas Hotman.

Jas

Perpaduan jas dan kemeja serta dasi membuat Felicya terlihat mirip dengan Hotman Paris. Ia juga bergoyang di depan kamera dan meniru gaya Hotman Paris yang sudah populer.

Kacamata

Sebagai sentuhan terakhir, Felicya mengenakan kacamata seperti Hotman Paris. Penampilannya mendapat apresiasi positif dari warganet apalagi tantangan riasan ini diberikan kepada YouTuber Clarissa Putri yang diminta mendandani Felicya dengan tema Paris.