Dipaksa Boy William Bilang Hamil Lesti Kejora Histeris
Lesti Kejora dan Boy William (Tangkapan Layar YouTube Boy William)

Bagikan:

JAKARTA - Kolaborasi Lesti Kejora dan Boy William dalam video Nebeng Boy membuat netizen gemas. Pasalnya, Boy memaksa Lesti untuk mengaku hamil pada mamanya. Reaksi Lesti pun bikin gemas.

Awalnya, Boy menanyakan kedekatan Lesti dengan Rizky Billar. Keseriusan mereka menuju pernikahan juga ditanyakan. 

"Kita nggak ada kata-kata pacaran. Dedek bilang kalau kakak serius ya langsung saja bilang ke orangtua. Benaran dong, kakak langsung ngomong ke papa. Terus diminta datang sama keluarga datang beneran," ujar Lesti dikutip dari YouTube Boy William, Rabu, 3 Februari.

Setelah itu, Boy menanyakan bagaimana orangtuanya bisa mendidik sosok Lesti menjadi artis yang selalu sederhana meskipun sudah terkenal dan memiliki banyak pendapatan. "Dulu itu waktu kecil Mamam selalu bilang, nggak papa di rumah nggak jajan. Yang penting saat Dedek keluar sama teman-teman harus jajan. Jangan sampi malu kalau ketemu teman," kenang Lesti. 

Kesederhanan itulah yang membuat Lesti mimilih menabung daripada belanja terus-menerus. "Sesekali beli baju mahal nggak papa sih.  Tapi kalau terus-terusan enggak. Gini kan kita nggak tahu ya setahun dua tahun nanti rejeki kayak apa. Makanya dapat uang lebih baik ditabung," kata Lesti. 

Iseng, Boy kemudian meminta Lesti menunjukkan rasa sayang pada orangtua dengan menelepon mamanya. Lesti yang mengaku deg-degan itu pun mengabulkan permintaan Boy. "Telepon coba mereka," pinta Boy dan Lesti langsung menelepon sang ibunda.

Saat telepon tersambung, pelantun tembang 'Kejora' itu langsung mengatakan bahwa dirinya menyayangi sang ibunda. Lesti pun mengucap rasa terima kasihnya karena kedua orangtuanya selalu baik dan mendoakannya.

"Mah, Dede sayang Mama. Dede sayang sama Mama. Makasih Mama udah baik sama Dede, udah selalu doain Dede," kata Lesti Kejora.

Mengaku Hamil

Saat Lesti sedang mengungkapkan rasa sayangnya, Boy tiba-tiba saja meminta sesuatu yang sukses membuat Lesti histeris. Boy meminta Lesti untuk mengatakan bahwa dirinya hamil kepada orangtuanya.

"Ma, Dede hamil," kata Boy dan meminta Lesti mengatakannya.

"Eh jangan gila," kata Lesti histeris.

Masih dari sambungan telepon, Lesti dengan tertawa mengatakan permintaan Boy itu. Ibunda Lesti pun hanya bisa tertawa mendengarnya.

"Mah, kata Kak Boy coba Dede bilang gini katanya, 'Mah Dede hamil'," kata Lesti tertawa.