Beda dengan Ara, Chika JKT48 Akui Foto Mesra dan Minta Maaf
Chika JKT48 (Instagram @jkt48.chika)

Bagikan:

JAKARTA - Yessica Tamara atau Chika dari grup JKT48 meminta maaf atas sebuah foto yang menampilkan dirinya dengan seorang pria. Lewat siaran langsung akun JKT48, Chika minta maaf kepada penggemar yang mendukungnya.

“Adanya kejadian seperti ini, banyak sekali keributan yang terjadi antar fan dan saya menyesal dan minta maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian,” kata Chika dalam siaran Rabu, 25 Agustus.

Dia juga minta maaf kepada manajemen JKT48 dan akan bertanggung jawab atas kejadian ini. “Ke depan saya akan berusaha dan memperbaiki semuanya dan tidak melakukan kesalahan yang sama. Sekali lagi saya Yessica Tamara menyesal dan ingin minta maaf sebesar-besarnya kepada kalian,” lanjut Chika.

Nama Chika dan Ara diperbincangkan setelah foto mereka bersama dua anggota UN1TY tersebar di media sosial. Diketahui JKT48 memiliki peraturan dimana anggota dilarang memiliki hubungan pacaran dengan siapapun selama masih aktif menjadi anggota.

Melansir laman resminya, pihak JOT (JKT48 Operation Team) memilih menangguhkan Chika dari aktivitas JKT48 sampai akhir Oktober 2021.

“Selama ditangguhkan, yang bersangkutan tidak akan tampil di panggung publik seperti teater, event, media, dan sejenisnya,” begitu bunyi salah satu pernyataan.

Di sisi lain, JOT mengeluarkan Ara karena dia tidak melakukan itikad baik dan tidak memenuhi panggilan manajemen.