Takut Seperti Vanessa Angel, Warganet Kasihan pada Mayang Pakai HP Bekas Chika
Mayang dan Chika (Foto: IG @doddysudrajrat_)

Bagikan:

JAKARTA - Doddy Sudrajat selama ini menjadi bulan-bulanan warganet karena sering mengeluarkan pernyataan kontroversial sejak meninggalnya di Vanessa Angel. Namun, belakangan ini Doddy Sudrajat ganti dituding pilih kasih pada Mayang dan Chika.

Warganet kuatir Mayang akan senasib dengan Vanessa. Saat tampil di acara Rumpi No Secret, Feni Rose sebagai pembawa acara langsung menyentil Doddy Sudrajat. Lalu, Feni Rose membacakan ulang pertanyaan dari netizen mengenai Doddy Sudrajat yang dinilai pilih kasih.

Hal itu muncul karena Doddy Sudrajat justru membelikan Chika Iphone baru. Padahal, Chika adalah anak tiri Doddy Sudrajat. Sementara, Mayang yang anak kandung Doddy Sudrajat malah diberikan handphone android bekas milik Chika.

Hal ini terungkap dari seorang netizen yang mengamati gerak-gerik Mayang dan Chika. Netizen itu heran karena Doddy Sudrajat sangatlah pilih kasih.

"Daddy kenapa pilih kasih banget sih. Sekarang Chika ganti jadi handphone boba, sedangkan Mayang pakai handphone bekas Chika bukan hp baru?" tanya seorang netizen. Feni pun mempertanyakan pada Doddy hal tersebut.

Doddy Sudrajat menegaskan bahwa dirinya mengajarkan anak-anaknya untuk tak membeli handphone baru setiap bulannya. Selain itu, Doddy mengklaim Mayang tak mau memiliki handphone baru dan memilih pakai handphone bekas Chika.

"Ya memang benar, karena diajarkan anak nggak beli hp setiap bulan," ujar Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis, 17 Februari.

"Sebenarnya Mayang gak mau, jadi itu sayang bekas Chika, jadi 'aku pakai saja' katanya. Mayang yang minta 'nggak usah gak usah dibeliin'," lanjutnya.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa Mayang sebetulnya mau dibelikan handphone baru saja. Hanya saja, Mayang lebih memilih pakai handphone bekas Chika. Doddy Sudrajat mengklaim Mayang hanya mau dibelikan motor baru.

"Mayang mau dibeliin, cuma dia maunya pakai punya Chika. Dia mintanya gitar, kemarin dia bilang 'aku maunya gitar yang custom' dia maunya itu kalau handphone nggak begitu (suka) ya," jawabnya.

Sembari tertawa, Feni Rose meminta netizen untuk tidak salah paham soal tudingan Doddy Sudrajat pilih kasih. Menurutnya, kebutuhan Chika dan Mayang berbeda. Namun, ia tetap tak tega dengan Mayang yang tak dibelikan handphone baru.

"Jadi bukan pilih kasih, memang kebutuhannya beda-beda. Kasihan ya Mayang," tuturnya.

Potongan video itu dibagikan ulang di akun gosip @rumpi_gosip. Banyak netizen kesal karena Mayang yang anak kandung Doddy Sudrajat justru diperlakukan seperti anak tiri.

"Lagi-lagi anak kandung diperlakukan kayak anak tiri. Gue beneran bingung sama Pak Dod deh asli. Kayak benar-benar nggak punya perasaan banget. Itu anak kandung loh. Gue rasa istrinya benar-benar pengaruhin dia deh dari jaman masih ada alm Vanessa," tulis akun @e_ay_se***