Bukan Aji Mumpung, Pembelaan Doddy Sudrajat untuk Mayang - Chika
Mayang - Chika (Instagram @dodysoedrajat_1)

Bagikan:

JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menegaskan bahwa kedua adik Vanessa yaitu Mayang dan Icha tidak mengambil keuntungan dari meninggalnya sang kakak.

Pada 23 November lalu, Mayang dan Chika merilis video musik Kemarin di bawah embel Vanessa Family. Video ini menampilkan beberapa potongan Vanessa yang memainkan gitarnya diiringi dengan suara Mayang dan Chika.

Karena itu, Doddy dituduh aji mumpung dengan memanfaatkan kematian Vanessa Angel. Selasa, 7 Desember, Doddy membagikan sejumlah Instagram Story.

Pertama, dia mengunggah video Vanessa memainkan gitar dilanjutkan dengan Mayang yang memainkan gitar listrik. Selain itu, dia juga membagikan video Chika yang bernyanyi di depan publik.

“2017 2018 yang saya story-kan. Anak-anak sedang semangatnya berkarya dan harus istirahat karena pandemi,” kata Doddy dalam unggahannya.

Dia meyakini karier yang sudah dibuat sejak lama itu kembali dirilis bukan karena menumpang nama. Meskipun video musiknya dirilis di tengah rasa duka atas Vanessa, ia juga menyebut ini adalah proses.

“Jadi semua bukan karena aji mumpung melainkan proses,” kata Doddy lagi.

"Mereka sibuk berlatih musik dan vocal seperti yang saya ajarkan untuk Vanessa," lanjutnya.

Terlepas dari itu, aksi ini menuai respons negatif dari publik mengingat kematian Vanessa Angel belum sampai 40 hari.