Saat Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Setelah 100 Hari Vanessa Angel, Keluarga Positif COVID-19
Doddy Puput (Instagram @puput_soedrajat)

Bagikan:

JAKARTA - 100 hari wafatnya pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah jatuh pada 12 Februari lalu. Namun keluarga Doddy Sudrajat terlihat tidak mengadakan acara berbanding dengan H. Faisal.

Bukan tanpa alasan, pihak keluarga Doddy menyebut hal ini berkaitan dengan kasus COVID-19 yang sedang meningkat.

"Untuk acara, kita hanya doa bersama antar keluarga aja ya karena Covid-19 lagi meningkat banget," kata Chintya, sepupu Vanessa Angel melansir kanal YouTube Indosiar.

Tidak hanya itu, dia juga menyebut beberapa anggota keluarga Doddy disebut positif COVID-19, yakni Mayang, Chika, dan Puput. Mereka baru merampungkan masa isoman sehingga acara 100 harian kemungkinan besar diadakan secara tertutup.

"Tadinya kita mau ada acara 100 harian di sini, cuma karena Mayang, Chika, tante Puput, dan lainnya sebagian baru sembuh negatif Corona makanya kita mengurungkan niat," jelasnya.

"Terus, keluarga dari Pak Doddy banyak yang positif (Covid-19). Jadi, kita cuma doa bersama antar keluarga aja," katanya.

Mereka yang baru merampungkan masa isoman memilih untuk menggelar acara 100 hari secara tertutup. Sementara itu, Doddy Sudrajat masih berupaya untuk memindahkan makam Vanessa Angel meskipun belum mendapat izin secara resmi.

Rencana Doddy Soedrajat, untuk memindahkan makam mendiang anaknya, Vanessa Angel memicu kontroversi hingga menyita perhatian masyarakat. Bahkan aksi demo untuk menolak rencana itu digelar oleh Barisan Ksatria Nusantara (BKN) di TPU Taman Islam Malaka, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 Februari.