<i>Sama Bun</i>, Mitha Lestari Juga Kaget Saat Beli Minyak Goreng Rp40 Ribu Seliter
Mytha Lestari (Foto: IG @mytha_lestari)

Bagikan:

JAKARTA - Langkanya minyak goreng di pasar tak cuma dikeluhkan oleh masyarakat umum. Barang yang tersedia harus ditebus dengan harga mahal sehingga membuat rakyat menjerit. Mytha Lestari, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini juga kaget saat membeli minyak goreng seharga Rp 40 ribu per liter.

Melalui laman media sosialnya, Mytha Lestari curhat soal momennya saat mencari minyak goreng. Berkeliling ke banyak tempat, Mytha sempat kesulitan membeli minyak goreng.

"Aku abis belanja, salah satu barang yang Aku beli adalah minyak goreng. Tapi supermarket itu tidak ada minyak goreng. Akhirnya Kita menelusuri seluruh jalanan Cibubur Raya ini dan tidak menemukan minyak goreng," ujar Mytha Lestari di akun Instagram @mytha_lestari.

Saat melihat ada 4 kantong minyak goreng berjejer di dekat rumahnya, Mytha akhirnya lega. Tapi saat tahu harga satu liter minyak goreng di warung yang mencapai Rp 40 ribu, Mytha kaget.

"Akhirnya Gue menemukan minyak di warung serbaguna dekat rumah. Ada empat kantong. Gue tanya 'Mba satu liternya berapa ? masih Rp 17 ribu enggak ?' (Jawab penjaga warung) 'Seliternya Rp 40 ribu'," ungkap Mytha Lestari.

Meskipun mahal, Mytha akhirnya membeli minyak goreng tersebut."Kan Saya mau goreng tempe, goreng ayam minyaknya harus tenggelam, satu liter itu habis. Katanya soalnya barangnya langka. Ya udah gimana lagi beli empat kantong Rp 160 ribu. Ya Ampun Rp 160 ribu bisa jadi apaan tuh cuma dapat minyak 4 biji," pungkas Mytha Lestari.